Site Loader
Stairway to Badass

PSA: Stairway to Badass Sekarang Tersedia dalam Format EPUB dan MOBI untuk Pelanggan Merkuri – Baca keseluruhan Stairway to Badass dan Pembuatan Ulang Doom 2016 di komputer, tablet, notebook, ponsel cerdas atau kulkas pintar.

Stairway to Badass Pembuatan dan Pembuatan Ulang Doom tahun 2016, buku saya tentang pengembangan reboot atau sekuel Doom 2016 dan penyelaman mendalam ke peta, senjata, dan komunitas modding untuk judul Doom klasik, sekarang tersedia dalam edisi MOBI dan EPUB gratis untuk pelanggan Shacknews Mercury kami.

PSA: Stairway to Badass Sekarang Tersedia dalam Format EPUB dan MOBI untuk Pelanggan Merkuri – Untuk mengunduh Stairway to Badass, Anda harus berlangganan Shacknews Mercury. Jika Anda bukan pelanggan, buka Pengaturan Anda dan klik tab Merkuri untuk berlangganan. Untuk $ 5 sebulan, Anda akan menerima pengalaman menjelajah bebas iklan plus akses ke Rocket Jump dan konten premium lainnya yang akan diumumkan di masa mendatang.

Setelah berlangganan, buka Stairway to Badass di Shacknews dan gunakan Daftar Isi untuk menelusuri Epilog.

Baca Juga: Bermain Game Idle Tuber Empire

Hanya pelanggan Mercury yang dapat membaca di luar tiga bab pertama. Di bagian bawah, Anda akan menemukan tautan ke unduhan MOBI dan EPUB. Perangkat Kindle menggunakan file MOBI, sementara hampir semua perangkat lain dapat memuat EPUB.

Cara tercepat dan termudah untuk mulai membaca Stairway to Badass pada perangkat pilihan Anda adalah dengan mengunduh satu atau kedua eBuku, mengirim surel file ke diri Anda sendiri, dan kemudian buka unduhan di perangkat pilihan Anda. Misalnya, jika Anda membaca buku Kindle di iPad, mengunduh file MOBI apa pun harus secara otomatis membuka aplikasi Kindle Anda.

Untuk Stairway to Badass, saya mewawancarai co-director Doom Tahun 2016 Marty Stratton dan Hugo Martin, co-founder id Software dan co-creator Doom John Romero, dan berbagai modder dan speedrunners. Sebagai pengingat, pelanggan Mercury juga dapat mengunduh edisi EPUB dan MOBI gratis dari Rocket Jump: Quake dan Golden Age of First-Person Shooters.

Beatrice Vargas